Template by:
Free Blog Templates

Senin, 01 Maret 2010



























Pasti semua penggemar drama korea indosiar,udah tau kahn...itu drama apa?????
gue sdikit exited ma tu drama!!
jdy bawaannya pngen cpt2 pulang kalo di sekolahhhh!!!(ehe...emang sllu sihh!!!)
gue suka pemainnya...critanya...kalo ada tomodachi yang tau juga drama ini(pasti byk lahh) share ma gue yyya!!!!!
khi khi khi!!!

w juga lgy kumatt lg pengen hape N-GAGE..bis dari duluu ga pnahh ksampeann buattt punyaaa!!! mudahhh2an w bisa punyya 2 hapee!!(gatau knapa waloo 2hape jaduulll w tetep ngilerr kalo ngliattnya!!!)

dam beberapa hari lalu hikk,,bertutur-turut w liatt tu hapee di depan mata kepala n kaki gueee!!hueee!!!!;(

sedihhh bgtt!!
pngn gue rammpookk ajjj tu oranggg!!khekhekhe

w jugga kemaren baruu nydarr bgddd(tlatt abisss)

tenyata GUE!!!

anak depok yang buta sma sekali smma kota gue tercinta(huweek)
ini!!!
bertaun2 gue baruu tau daerah bejii!!! OMG!!

gue maknya jady bingung kalo mao ngnalin keorang w orang manaa!!wong kalo gue ngakuu orang depokk w ajj di margon bs nyasrr!! ngakuu orng jaktim....heee
smeee ajjj!!!

yoo wesss ngkuu orang indonesiaa ajj dhh!! wk wk wkk

yo udahh ahh postingan SHARTO gue!!!


C U

SHARTO = "Share tomodachi"

0 komentar:

Posting Komentar